Sabtu, 08 Februari 2014

Hotel Unik



Hotel Unik “Ice Hotel Sweden”

http://blog.riunix.com/img/Image/ice_hotel/sweden-ice-hotel.jpg


                                               








Di tepi Sungai Torne, di desa tua Jukkasjärvi di Swedia terletak Lapland Hotel Es, sebuah tempat yang seperti mimpi surealis bangun. Setiap November penciptaan Hotel Ice dimulai dengan mengambil batu besar yang jelas es dari sungai Torne. Air ini sangat bersih dan memberikan beberapa es terbaik di dunia untuk ukiran dan menciptakan struktur tersebut. Kaca seperti struktur menggunakan lebih dari 30 meter kubik salju dan 5 ribu ton es.
Hotel ini dibangun setiap tahun saat musim dingin di sebuah desa kecil Jukkasjärvi  di Swedia. Hotel ini dibangun oleh perusahaan pariwisata bernama Jukkas kini namanya menjadi ICEHOTEL. Ice hotel ini pertama kali dibangun berdasarkan konsep rumah es tradisional, Rumah Iglo. Selain di Swedia, Ice Hotel juga ada di Canada
Ice Hotel ini selain memiliki ruang untuk para tamu hotel (menginap), juga ada ruang bar dan gereja. Bukan hanya bangunannya saja yang terbuat dari es tetapi semua furniture dan dekorasi terbuat dari es juga. Gelas minum untuk para tamu bar juga terbuat dari es. Seluruh ruangan di dalam hotel dihiasi oleh berbagai macam pahatan es yang dipahat oleh seniman dari seluruh dunia.
Setiap tahunnya bangunan hotel ini selalu dibangun ulang dengan desain dan tema yang berbeda. Hotel yang hanya bisa dibangun pada musim salju ini menghabiskan material tak kurang dari 4.000 ton balok es yang diambil dari sungai Torne di Swedia. Masterfully designed and expertly executed, itulah salah satu kunci dan daya tarik utama ICEHOTEL yang didirikan pertama kali pada tahun 1980an di desa Jukkasjarvi di Swedia. Sejak saat itu pembangunan hotel es ini rutin dilakukan, dan terbukti sangat menguntungkan.

           Untuk merayakan ulangtahunnya yang ke-20, ICEHOTEL menggandeng I-N-D-J dan Rousseau Design untuk menghadirkan warna biru neon dan nuansa film Tron: Legacy ke ICEHOTEL di Jukkasjarvi. Proyek pembangunan kamar suites bernama The Legacy Of The River ini dikerjakan dibawah dinginnya sudu -32degrees centigrade selama 12 hari. Hasilnya adalah sebuah set yang futuristis, gabungan antara desain yang menawan dan permainan lampu yang dramatis.

            Hotel Es buka dari 10 Desember - 18 April, dan dibangun secara bertahap. Pada beberapa kamar 10 terbuka serta Bagian penerimaan tamu, Absolute Ice Bar dibuka pada tanggal 12, diikuti oleh balai Utama dan Gereja pada tanggal 15. Pada akhir Desember suite Seni akhir siap dan Hotel selesai. Jika Anda memiliki pilihan, yang terbaik untuk melakukan perjalanan setelah 30 Desember untuk menikmati semua aspek dari hotel yang dibangun sepenuhnya untuk kesenangan Anda.

Kamar di sini biaya manapun antara $ 400 - $ 800 Kanada malam. Sedikit mahal, tapi ingat ketika kamu bangun dari tidur nyaman Anda di tempat tidur es Anda tercakup dalam kulit rusa dan kantong tidur termal untuk dua orang, bahwa secangkir panas jus lingonberry menanti Anda di samping tempat tidur anda diikuti dengan sauna panas bagus dan sarapan. Itu semua tentang pengalaman sekali dalam seumur hidup di hotel tujuan!

http://blog.riunix.com/img/Image/ice_hotel/ice-hotel-bed.jpg              http://blog.riunix.com/img/Image/ice_hotel/ice-hotel-6.jpgTempat tidur yang terbuat dari es.                               Ice Bar

http://blog.riunix.com/img/Image/ice_hotel/ice-hotel-7.jpg                           http://blog.riunix.com/img/Image/ice_hotel/imgIcebar1.jpg  Gelas terbuat dari es, jadi gelas ini hanya dipakai 1x.

http://blog.riunix.com/img/Image/ice_hotel/imgIcechurch1.jpg                             http://blog.riunix.com/img/Image/ice_hotel/16.jpg                                                                                                                  Bagi yang ingin menikah                .      
http://blog.riunix.com/img/Image/ice_hotel/20.jpg

Source :



           



































Profil Kuta Paradiso Bali Hotel



Kuta Paradiso Hotel

Kuta Paradiso Hotel Kuta Paradiso Hotel
Jl Kartika Plaza, Tuban Kuta Bali, Indonesia Jl Kartika Plaza, Tuban Kuta Bali, Indonesia
Kuta Paradiso Hotel
Star Ratings : Star Rating:
http://data3.hoteltravel.com/images/5stars.gif
Location : Lokasi:
Tuban Tuban
Rooms : Kamar:
243

Paradiso terletak di selatan Pantai Kuta, 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel mewah ini menawarkan sebuah kolam renang outdoor, 6 pilihan bersantap, dan layanan antar-jemput bandara gratis.
Kamar-kamar yang luas di Kuta Paradiso Hotel menampilkan interior modern dengan lantai kayu. Tiap kamar memiliki minibar, fasilitas membuat teh/kopi, dan TV satelit. Kamar mandi marmer en-suite dilengkapi dengan bathtub.
Hotel Paradiso Kuta memiliki arena bowling dan pusat biliar. Para tamu dapat memanjakan diri dengan pijatan di Jalanidi Spa. Hotel juga memiliki sebuah pusat kebugaran lengkap dengan tim kesehatan dan kebugaran profesional.
B’ Couple Bar & Grill menyajikan hidangan internasional dan menawarkan pertunjukan hiburan tiap malam. Hidangan ringan dapat dinikmati di Laguna Pool Bar.
Kuta Paradiso Hotel berjarak 50 meter dari Pantai Kuta yang terkenal dan Pusat Perbelanjaan Kuta Square. Discovery Shopping Mall berjarak 75 meter dari hotel.
Kuta Paradiso merupakan hotel bintang lima yang mewah, terletak di Tuban di semenanjung selatan antara pelabuhan udara internasional Bali dengan Kuta. Berdiri diantara tumbuhan lebat hijau kebun tropis, Kuta Paradiso dekat dengan Pantai Kuta yang terkenal itu, dan tak jauh dari semua tempat atraksi wisata dan pusat-pusat perbelanjaan serta kehidupan malam Kuta dan Legian. Hotel ini hanya 3 menit dengan kendaraan dari airport, 10 menit dari Legian dan 20 menit dari Denpasar. Sanur dan Nusa Dua hanya 30 menit dengan kendaraan dari Tuban dan dari pusat budaya Ubud kurang dari satu jam perjalanan dari hotel.
Hotel bintang lima ini memiliki 191 kamar Deluxe, 42 kamar superior, 9 suites dan 1 presidential suite. Semua kamar dirancang dengan selera tinggi bagi para tamu yang cerdas. Di sebagian besar kamar terdapat balkon dengan suguhan pemandangan kebun tropis sekitar hotel dan semuanya dilengkapi dengan kamar mandi dengan shower dan Ac yang bisa dikontrol secara pribadiFasilitas yang tersedia dikamar, diantaranya : televisi dengan saluran satelit, system informasi on-line, bar mini, kotak pengaman elektronik, telepon dengan saluran internet internasional, alat pengering rambut, dan fasilitas untuk membuat teh dan kopi
Layanan kamar tersedia 24 jam. Di coffee shop internasional, tersedia aneka macam menu. Kamar-kamarnya dirancang dalam dua sayap yang mengarah ke lobi yang luas. Lift di lobi melayani tiga lantai, yang sebagian besar kamarnya mendapat suguhan pemandangan laut dan halaman hotel.
Kuta Paradiso Hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum, antara lain :
  • 24 jam room service
  • Cocktail lounge
  • Conference room
  • Currency exchange
  • Doctor on call
  • Dry cleaning & laundry
  • Poolside bar
  • Restaurant
  • Fitness center
  • Massage
  • Outdoor pool
  • Sauna
Hotel berbintang lima ini berdiri dengan megah menghadap ke pantai Kuta dan juga ke arah pusat perbelanjaan di sepanjang Jalan Kartika Plaza. Desain dan arsitektur yang harmonis adalah hasil kombinasi dari sentuhan khas bangunan bergaya Bali modern dengan dekorasi dan hiasan moderen yang mewah. Pusat perbelanjaan, tempat makan, tempat hiburan malam serta Waterboom Park dapat dijangkau dengan berjalan kaki.
Hotel ini langsung ke jantung daerah pariwisata Bali dan memiliki 243 kamar dengan. Kombinasi dari kamar superior dan deluxe serta suite, berada dalam dua sayap gedung yang dipisahkan oleh lobi hotel yang luas. Pemandangan pinggir pantai yang sangat menakjubkan.
Aktivitas & Pelayanan
Dengan dilengkapi keindahan taman tropis di hotel, panggung terbuka Budaya dapat menjadi tempat yang sempurna untuk pesta pernikahan atau pesta kebun. Kebun ini juga dapat digunakan untuk pertunjukan seni budaya atau pesta-pesta kecil.
Hotel juga menjalin kerjasama dengan beberapa wedding organizer professional di Bali yang dapat melakukan semua pengaturan yang anda butuhkan untuk hari yang sangat istimewa itu. Salah satu pilihan yang paling disukai adalah pernikahan dengan adat Bali, dimana pasangan memakai pakaian adat Bali dengan suasana tradisiona Hotel Dining.


Email: kuta_paradiso@paketrupiah.com


0 komentar:

Posting Komentar